Download line multi Andriod versi 5.1.2 kereen!

By | 3:36 AM Leave a Comment

Oke sob kali ini kita akan berbagi aplikasi chat yang super duper keren, ane sendiri paling doyan make aplikasi chat yang bandel satu ini, selain bisa buat chat line juga bisa buat game, baca komik dll.
selain itu line juga menyediakan berbagai macam emoji serta stiker secara gratis, hal ini membuat kita semakin seru buat modusin cewek *hmm --'
nah tapi gak semua android (hp jelek) bisa dapat emoji yang komplit seperti di hp iphone atau hp android yang versi tinggi, jadi disini lah saya mau berbagi aplikasi line multi android. penasarin kan apa isi daleman nya line?? ni ane kasih gambarannya dulu goooonsss..

1. ni sebagai contoh emoji nya "jangan dibaca chat dibawahnya goons, saya lagi ngeluarin jurus.





2. kurang puas? ni tak kasih tambah                                                                                                                      



                         
3. satu lagi deh biar gak slek  kitaa 


masih banyak lagi kok gonss emoji2 di dalamnya yang pasti gak bikin baper tingkat dewa klo chat pake apliksi satu ini, oke deh capek ngetik panjang2, saya kan gak suka panjang2. hmm..??
klo ente semua udah pada punya aplikasi ini Alhamdulillah, klo belum punya silahkan tarik dimana???

Disini!!!

0 comments:

Post a Comment